Program variety baru yang dibintangi Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok mengonfirmasi tanggal tayang perdana
1 min read

Program variety baru yang dibintangi Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok mengonfirmasi tanggal tayang perdana

Sebelumnya dilaporkan bahwa SBS akan meluncurkan usaha hiburan terbarunya, ‘Whenever There’s a Chance’ (judul sementara), yang menampilkan pembawa acara terkenal Yoo Jae Suk dan aktor Yoo Yeon Seok. Kini telah terungkap bahwa acara tersebut dijadwalkan untuk debut pada tanggal 23 April pukul 22:20 KST.

‘Whenever There’s a Chance’ adalah program variety show yang menerapkan ‘strategi khusus’, mengungkap momen-momen keberuntungan dalam jeda singkat kehidupan sehari-hari. Dengan duo karismatik Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok sebagai pemeran utama, pemirsa dapat menantikan perpaduan menarik antara tawa, spontanitas, dan interaksi yang menyentuh hati.

Sementara Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok sebelumnya pernah bertemu di program seperti ‘Running Man’, ‘Whenever There’s a Chance’ menandai kolaborasi pertama mereka sebagai co-host.

Jangan lewatkan penayangan perdana ‘Whenever There’s a Chance’ di SBS, di mana tawa menanti di setiap sudut saat Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok memulai perjalanan untuk menemukan keberuntungan di tempat yang paling tidak terduga.

Sumber ( 1 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *