Danielle dari NewJeans menanggapi kekhawatiran penggemar bahwa dia tampak ‘lebih pendiam dari biasanya’
1 min read

Danielle dari NewJeans menanggapi kekhawatiran penggemar bahwa dia tampak ‘lebih pendiam dari biasanya’

Awal pekan ini pada tanggal 7 Mei, anggota NewJeans Minji dan Danielle menyapa penggemar melalui siaran langsung, merayakan ulang tahun Minji bersama.

Namun, banyak penggemar yang menyampaikan kekhawatiran bahwa Danielle tampil “lebih tenang dari biasanya” selama live, yang menimbulkan spekulasi bahwa masalah baru-baru ini mungkin berdampak buruk pada anggota NewJeans.

Kemudian, pada tanggal 8 Mei KST, Danielle menanggapi kekhawatiran para penggemar melalui Telepon, dengan menulis, “Aku sangat senang bertemu semuanya kemarin! Ada beberapa Bunnies yang mengkhawatirkanku karena aku lebih pendiam dari biasanya!! TT. Terima kasih karena mengkhawatirkanku dan mengirimkan dukunganmu!! TT. Hatiku berat akhir-akhir ini, tapi kami masih bekerja keras dan berlatih untuk Bunnies, jadi jangan khawatir.”

Meskipun pesan Danielle meyakinkan para penggemar, beberapa masih mengungkapkan ketidakpastian dengan kata-kata sang idola bahwa “hatinya terasa berat akhir-akhir ini”.

Sementara itu, tampaknya belum ada resolusi yang dicapai antara CEO Min Hee Jin dari ADOR dan HYBE Labels mengenai perselisihan internal baru-baru ini. Terlepas dari perseteruan tersebut, rencana comeback NewJeans akan tetap berjalan sesuai rencana, dengan perilisan single ganda “How Sweet / Bubble Gum” pada tanggal 24 Mei.

Sumber ( 1 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *