Kang Tae Oh Dikonfirmasi Menjadi Pembawa Acara Episode “SNL Korea” Dalam Penampilan TV Pertamanya Pasca Pembebasan Militer
1 min read

Kang Tae Oh Dikonfirmasi Menjadi Pembawa Acara Episode “SNL Korea” Dalam Penampilan TV Pertamanya Pasca Pembebasan Militer

Kang Tae Oh akan menjadi pembawa acara untuk episode “SNL Korea”!

Pada tanggal 5 April, Coupang Play mengumumkan bahwa Kang Tae Oh akan menjadi pembawa acara Episode 7 Musim 5 dari reboot “SNL Korea”.

Ini menandai penampilan televisi pertama Kang Tae Oh setelah selesainya wajib militer.

Kang Tae Oh dibebastugaskan pada 19 Maret setelah bertugas sebagai tentara aktif selama kurang lebih satu tahun enam bulan sejak wajib militer pada September 2022.

Kang Tae Oh mengungkapkan, “Bahkan selama wajib militer, saya menikmati menonton SNL dan mendapatkan banyak energi darinya. Saya selalu mengagumi semangat dan dedikasi kru terhadap karya komedi mereka, jadi merupakan perasaan istimewa bisa tampil sendiri di acara itu. Sebagai rasa terima kasih kepada penonton dan penggemar yang telah menungguku, aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat episode legendaris.”

Versi Korea dari “Saturday Night Live” ditayangkan selama sembilan musim di tvN dari tahun 2011 hingga 2017. Program reboot yang benar-benar baru ini ditayangkan perdana pada tahun 2021 melalui platform OTT Coupang Play dengan pemeran termasuk Shin Dong Yup, Kwon Hyuk Soo, Ahn Young Mi, Jung Sang Hoon, Kim Min Kyo, dan banyak lagi.

“SNL Korea” tayang setiap hari Sabtu pukul 8 malam KST. KST melalui Coupang Play.

Sumber ( 1 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *