Rain mengungkapkan dia memiliki pemikiran untuk pensiun
1 min read

Rain mengungkapkan dia memiliki pemikiran untuk pensiun

Dalam video terbaru yang diunggah di channel YouTube Rain, Season B Season, Rain mengajak penggemarnya ke lingkungan tempat gedung lama perusahaan JYP Entertainment berada.

Pada hari ini, dia berkeliling lingkungan mengenang masa lalu ketika dia masih menjadi trainee dan JYPE dan melakukan debutnya dua dekade lalu. Secara khusus, Rain juga duduk di sebuah kafe untuk berbincang mendalam tentang masa depan kariernya.

Rain mengutarakan pemikirannya yang jujur dan mengatakan, “Akhir-akhir ini aku mempunyai pemikiran seperti ini, ‘Apakah aku mengikuti perkembangan zaman saat ini? Atau sudah tiba saatnya aku harus mengakhiri segalanya?” Ia melanjutkan, “Saya sangat bersyukur menjadi seorang selebriti tetapi saya bertanya pada diri sendiri, ‘Saya bekerja keras untuk memenuhi standar?’ Ini yang aku rasakan. Tentu saja, aku bekerja keras tapi terkadang aku berpikir ‘Ada begitu banyak (selebriti) lain yang bisa ditonton orang. Aku jarang berpikir’ Apakah aku perlu aktif?’ hari-hari ini.”

Produser menghibur Rain dan menjelaskan, “Mereka mengatakan Park Ji Sung (pemain sepak bola terkenal Korea) memaksakan tubuhnya hingga batas maksimal selama masa jayanya, itulah sebabnya dia tidak bisa bermain sepak bola lagi. Mungkin perasaan yang sama karena kamu juga berlari cepat (dalam kondisi prima) dan Anda menjadi sedikit lebih lambat.”

Staf juga menambahkan, “Bukankah sebaiknya kamu melanjutkan aktivitas seperti J.Y. Park?” yang ditanggapi oleh Rain, “Saya rasa saya tidak bisa menandingi hasrat Jin Young hyung,” yang membuat semua orang tertawa.

Setelah menonton video tersebut, para penggemar berkomentar, “Jangan memikirkan hal yang tidak masuk akal seperti itu dan teruslah bekerja,” “Aku berharap kamu bahagia,” “Aku sangat iri karena dia bisa berpikir tentang pensiun pada usia itu,” “Aku berharap dia melanjutkan aktivitasnya untuk waktu yang lama,” dan “Kamu sangat luar biasa. Penyanyi solo terbaik di industri.”

Sumber ( 1 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *